Minggu, 26 Juni 2016

TimHoWan

TimHoWan

TimHoWan merupakan sebuah restoran dimsum yang sangat terkenal di Hongkong. TimHoWan membuka outlet pertamanya di Ruko Crown Golf Blok D No 8-10, PIK sederetan dengan Sumoboo pada tanggal 28 Maret 2015.

Interior

Seperti konsep restoran Asia lainnya, diatas meja selalu kental dengan pemandangan sebuah piring lengkap dengan sumpit dan sendok. Desain restorannya pun sangat kental akan Hongkong dan dilengkapi dengan musik lagu mandarin yang semakin mendukung suasana makan di restoran dimsum ini.

Beancured Skin Roll with Pork & Shrimp

Menu pertama yang dipilih adalah beancurd skin roll with pork and shrimp seharga IDR 33.800. Rasanya enak dengan sausnya yang pas serta disajikannya dalam keadaan hangat. Lumpia kulit tahunya pun tidak terlalu tebal maupun tipis. Isinya juga sangat lezat.

Sliced Beef Fried Rice

Menu kedua yang di pesan adalah sliced beef fried rice yang lebih kita kenal dengan sebutan nasi goreng sapi. Untuk merasakan nasi goreng sapi ala Hongkong ini, cukup mengeluarkan uang sebesar IDR 28.800. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai restoran dimsum ini, bisa dengan men-follow instagram @timhowanid.


TimHoWan
World's Cheapest Michelin Star Restaurant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar